sarihunhasan


SAYA

blog ini (sarihunhasan)  sebagai media catatan  saya, baik dari guru, sahabat, atau tetangga saya .

mengingat pesan guru ngajiku…      ( Allah menaruh ilmu hikmah di setiap tempat, jelilah dan kamu akan mendapatkannya, Sebagai gurumu aku tak bisa menjadikanmu baik atau buruk , gurumu hanya sebagai pintu rahmat Allah, maka carilah ilmu yang sekiranya tak kau dapatkan dariku ).


Kalau kebetulan lewat daerah sini,……………. monggo pinarak !!!

Bila ada sesuatu yang kurang berkenan, ma’afkan saya.


26 Komentar so far
Tinggalkan komentar

sarihun hasan itu artinya apa ya? kok kdengaran asing gt.

Komentar oleh jatinomaica

salam jihad, kunjung balik ni..😀

ya selamat berkunjung, cuma begini ini keadaan blog sarihunhasan, terimakasih

Komentar oleh fathurrohim

Assalamu’alaikum..
saiia berkunjung ke tempat sarihunhasan, maaf klo blognya yg disebut habisnya ga tau namanya..hehe ..salam ukhuwah yah…

Wa’alaikum salam, selamat berkunjung

Komentar oleh rhinie

Assalamu’alaikum…

terimakasih atas kunjungannya

Semoga sukses dan semangat selalu

Komentar oleh Abdul Muiz

salam kenal…
kunjungan balik nih

Komentar oleh tunsa

selamat pagi
salam kenal, pembahasan blognya menarik
saya menangkap kesan sederhana dalam menyampaikan pesan yang selama ini oleh sebagian orang dianggap sebagai masalah yang pelik….

Kenal balik juga Mas,

Komentar oleh winant

salam kenal mas… hehe..
peh jan mantabs mas blog mu….

Kenal juga….

Komentar oleh adip in action

Salam kenal mas… Saya mau tanya aja, saya kebetulan ada kenalan beberapa orang yg mengaku/kebetulan ‘bisa’ melihat ghaib, mereka bilang di rumah saya ada “barang ghaibnya” tapi saya sendiri krn gak mengerti\bisa sampai saat ini gak tahu apa itu barang ghaibnya dan juga belum pernah dikasih tahu\pertanda mengenai keberadaan barang ghaib tsb…. Mohon dibantu pengecekannya mas untuk menambah kayakinan dan pengetahuan saya….terima kasih…

Sepertinya itu adalah sesosok maklhuk gaib, bukan benda pusaka, kemungkinan besar ia sudah menempati lebih dulu dibanding keluarga anda, namun kelihatannya ia tidak mengganggu, kalau ada yang merasa terganggu mungkin orang tersebut harus mulai menyadari bahwa di dunia ini kita (manusia) tidak sendirian, sesekali cobalah tanya kepada tetangga anda (yang sudah lanjut usia ) bagaimana dulunya pekarangan rumah anda, mungkin ada bekas pohon besar barang kali. Ghaib tersebut lebih sering berada di depan rumah, tapi ianya tidak pernah mau memasuki rumah.

Komentar oleh yoppieyanto

asalamu’alaikum warakhmatullahiwa barakatuh.. nyuwun panembah nuwun.. Kulo engkang bodo lan tempate khilaf lan lepat.. Bade nderek ngangsu kaweruh.. Wonten blog engkang panjengan asuh.. Mugi ndadosaken manfa’at dunia wal akhirat. Allahuma Amiin!

Wa’alaikum salam warohmatullohi wabarokatuh, Monggo kemawon Kang Aryo, dipun damel bahan renungan mawon, leres ingkang mutlak tetep kagunganipun Allah Ingkang Moho Agung, menawi tulisan wonten blog meniko wonten ingkang lepat kawulo injih tansah nyuwun koreksinipun,… oh injih,.. sampun dugi pundi lelampahan panjenengan ?

Komentar oleh aryo

matur nembah nuwun sanget kagem bopo sarihun ingkang sampun anggadahi wekdal kangge nampi salam pseduluran kaulo ingkang dhoif kaweruh dumateng maknanipun gesang ingkang kanti ma’rifat dumateng Allah lan lelampah ingkang santun lan sederhana.. Monggo kaulo nderek dipun tingali.. Punopo manah lan fikiran kaulo
Kok mboten waget anggadahi raos tentrem lan tenang kagem nglampai gesang wonten dunyo meniko.. Muhammad ariyanto 05 02 1984.

Manah mboten saget rumaos tentrem meniko jalaran nafsu kito tahsih dados pihak ingkang mimpin sedoyo lelampahan kito, misal ipun menawi wonten kahanan ingkang cocok rumaos seneng lan tentrem, menawi kahanan mboten cocok kito anyel lan sengit. monggo sesarengan olah roso ingkang maksud tujuan ipun supados kito sesarengan saget dados pemimpin diri kito piyambak, diri kito ingkang sejati inggih puniko diri ingkang sampun dikebaki pemahaman Al-Qur’an dening Gusti Allah lumantar cahaya Ma’rifat.
Ketawis panjenengan sampun nyobi lelampah anaging tahsih sering nyerah menawi wonten babakan ingkang ketawis angel. manah panjenengan tahsih penuh kepentingan mawarni-warni. anaging sampun ketawis cumlorot cahyonipun ma’rifat. kahanan manah ingkang kebak gejolak meniko mboten saget dipun icali keranten manah kito langkung luas tinimbang bumi lan langit.

Komentar oleh aryo

matur suwun sanget wejanganipun.. Leres sanget anggenipun panjenengan bika lan ngawedaraken sedoyo ingkang dados unek2 manah dumugi fikiran kaulo.. nderek bimbinganipun supados kaulo mboten klarut2 wonten perkawis ingkang mboten kaulo mangertosi maksud lan tujuanipun.. Sak derengipun kaulo nyuwun agunging sih samudro pangaksami kranten kaulo ndadosaken panjenengan beban.. mugi Allah ta’ala ngalimpahaken rahmat lan kawilujengan dumaten panjenengan.. Allahuma Amiin..

Komentar oleh aryo

Mas q minta alamatmu geh.Q jg orang tlungagung nhpku +6285655769029,tlng pnjenengan sms geh,kulo enten perlu kaleg pnjenengan,smbh nuwun

mohon ma’af sementara belum bisa sms panjenengan, kalau kita sesama tulungagung silakan mampir saja ke rumah, kalau bisa di malam hari , kalau pagi – sore saya masih cangkulan.

Komentar oleh Gunawan

assalamualaikum,maaf ya ganggu.saya mau tanya kata orang di kamar saya ada pusaka ghaib.benar apa tdk
ya

Kelihatan itu bukan pusaka, namun yang sering terlihat ketika diterawang itu sepertinya aura kegaiban yang terpancar dari anda, potensi ini bila ditingkatkan terus anda akan sanggup membuat atau mengisi benda menjadi pusaka.

Komentar oleh yudistira

caranya bagaimana ya spy bisa meningkat

Komentar oleh yudistira

assalamualaikum,jika bapak berkenan izinkan saya utk jd murid bapak.jika mmg di izinkan tlg bimbing saya.

Komentar oleh yudistira

pak saya mau tanya soal mata bathin/ indra ke enam.apakah indra ke enam atau mata bathin saya bisa ke buka apa tdk.kira2 amalannya apa

Sejak lahir kita dikaruniai mata bathin, hanya karena kita selama ini tidak menganggapnya, maka sedikit demi sedikit tertutup, yang bisa kita lakukan adalah menghilangkan penutup itu. yaitu menghilangkan pandangan yang serba materi, mata bathin karunia Allah dengan tidak memandang Agama. Saran saya cobalah berkunjung ke orang pinter di dekat daerah anda ( saya yakin pasti ada ).

Komentar oleh yudistira

kl bisa tolong bapak bukain penutup tersebut dr jarak jauh.krn saya yakin bapak bisa dan sudi membukakannya utk saya.sblmnya saya ucapkan byk trm ksh

Sebenarnya saya dengan senang hati membantu menyingkap penutup itu, namun karena Allah Tuhan yang memiliki anda dan saya mempunyai izin mutlak yang harus kita hormati, tetaplah berusaha, walau saya gagal membantu anda mudah-mudahan Allah mendatangkan orang yang tepat kepada anda. oya.. apakah akhir-akhir ini anda sering menangis dan dada terasa sesak ?

Komentar oleh yudistira

pak saya mau tanya,cincin saya sdh ada khodamnya apa blm,kl sdh ada khodamnya apa n kegunaannya tuk apa aja

Komentar oleh yudistira

kl nangis sih tdk,kl dada sesak iya,trs jantung seperti rasa ngilu.itu knp ya

Usahakan banyak menangis, mungkin dengan mengingat sesuatu yang bisa membuatmu menangis, tetesan air mata anak adam adalah resep ampuh membersihkan tabir penutup kegaiban.

Komentar oleh yudistira

pak saya minta no hpa bapak dong,saya ingin banyak belajar sm bapak.kl berkenan sms saya ke 085716693339.

Komentar oleh yudistira

terima kasih ya pak atas smuanya yg sdh bapak ksh tau ke saya,semoga ALLAH membalas smua kebaikan bapak ke saya.

Komentar oleh yudistira

Assalaamu’alaikum.
Wah.,. Alhamdulillah ada tetangga yg “Pinter”. Kebetulan sy jg seneng mbegadangin Tauhid dan Ghaib, cuman masih jauh dari mengerti. Ngelihat mahluk astral aja baru nyampek 60% nan, jd masih awam sekali. Makanya kalo tidak merepotkan, boleh kenalan Pak.? Nama sy Logret, dari Ngadiluwih – Kediri.

Komentar oleh Logret

pakbro lakne bade mampir sowan njenengan daleme pas ipun sih pundi? kula kauman pasar kliwon..

Naik aja ke Puncak Kembangsore, lihat arah selatan-Barat,.. ada kubah masjid, di dekat situ rumahku (sementara ini).

Komentar oleh imam

asalamualaikum salam kenal dari saya. aku punya batu akik warnanya hitam agak coklat dan tombak kecil tolong di trawang kang khodamnya.

Komentar oleh jeffry abbenkz

ijin nyimak mas ,.. hehe

Komentar oleh ahmad

Assalamualaikum. War.wab.
Mohon maaf kalo komentar sy tdk brkenan. Tapi mohon penjelasan nya. Ibu sy sakit-sakitan pasca dioperasi, anehnya penyakit yg timbul mendadak dtng pada mlm selasa skitar jam 1.30 dini hari. Pnyakit itu berupa daging tmbuh di dalam perutnya. Sampe skarang ibu terus sakit-sakitan dan saya bingung apa sbenarnya penyakit ibu saya. Mohon penjelasanya. Terima kasih bnyak.

Komentar oleh Lan




Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: