sarihunhasan


Amalan Perlindungan diri
27 Juli 2011, 13:02
Filed under: Gaib | Tag:

Sarihun anakku : Kita semua didunia ini tidak akan bisa terlepas dari berbagai ujian, baik itu berupa kesenangan atau kesedihan. Itu  semua sebagai konsekuensi yang harus kita terima karena terlahir sebagai manusia. Untuk menghadapinya kita perlu mempunyai amalan perlindungan diri. Bila diantara sahabatmu belum mempunyai amalan maka ajaklah ia mengamalkan wirid dibawah ini :

1. Membaca Surat Al-Fatehah   (1x)

2. Membaca Surat Al-Ihlas (1x)

3. Membaca Surat Al-Falak (1x)

4. Membaca Surat An-Nas (1x)

5. Membaca Ayat Kursy (1x)

Semua dibaca sehabis kita melakukan sholat Maghrib dan sholat Subuh.

Sarihun anakku : Bacalah amalan di atas dengan sungguh-sungguh dan harus pula memahami artinya. Amalan ini akan menjagamu dari perbuatan jahat baik dari JIN maupun Manusia.  selain itu amalan ini akan mencegahmu pula dari berbuat jahat pada yang lain.

Bila kamu dan sahabatmu diberi kesempatan maka Allah akan menampakkan khodam penjaga amalan ini. Namun kamu harus hati-hati mengamalkan ini, karena khodam amalan ini akan berlaku keras bila yang mengamalkan wirid ini melakukan kejahatan.


19 Komentar so far
Tinggalkan komentar

alhamdulillah! terima kasih untuk ilmunya😀

Komentar oleh ipah

assalamualaikum,pak sy mau tanya.saya sdh mencoba wirid utk mengisi khodam ke cincin.apa saya sdh berhasil apa blm,trs khodam yg sdh saya isi ke cincin khodam apa.trm ksh sblmnya.wassalam.

Komentar oleh yudistira

assalamualaikum,pak saya ign mnt no hp bapak.krn saya ign bljr byk soal ilmu ghaib dr bapak.no hp saya 085716693339.

Komentar oleh yudistira

Mohon ijin mengamalkan

Komentar oleh Eko susanto

Assalamu’alaikum…
Ki jika saya hendak mangamalkan sebuah amalan harus bagaimanakah niat saya?apa harus semata mata karna Gusti Alloh dan ingin mendekatkan diri padaNya atau untuk mendapatkan karomah/ilmu dari amalan tersebut.mohon bingbinganya.trimakasih,wasssalamu’alaikum

Niat karena Allah bukan berarti mengenyampingkan niat yg lain, Boleh niat apa saja selama bukan maksiat padaNya itu sudah termasuk niat karena Allah. Biasanya kalo saya diberi wirid, saya akan amalkan sesuai jumlah yg dikehendaki dan saya tambahi dengan tidak memikirkan jumlah dan niat semula. ( itu yg biasa dilakukan guruku juga, kami senantiasa bersenang-senang dalam wirid).

Komentar oleh sang-kuri(a)ng anom

assalamu’alaikum…
ki bagaimanakan caranya saya bisa mngetahui amalan yg saya amalkan tlah brhasil atau blum…
trimakasih…
wassalamu’alaikum…

Komentar oleh sang-kuri(a)ng anom

ki dalam ingatan saya selalu teruntai lafal INNA QUWWATAH QUWWATIH BISSIRRULLOH kalaulah berkenan saya ingin tau artinya dan adakah faedah di balik lafal tsb

Komentar oleh sang-kuri(a)ng anom

assalamu’alaikum…
ki ketika sy berdzikir dg memusatkn tujuan hnya pd Alloh trsa sngat mnynangkn skali seakn akan sy sdang brcengkrama dganya,tapi ketika yg sy ingnkan adlh keutamaan walaupun mnggunakan lafal yg sama persaan itu tak prnah muncul…
mhon pncerahannya…
wassalamu’alaikum…

Komentar oleh sang-kuri(a)ng anom

My partner and I absolutely love your blog and find a lot of your
post’s to be precisely what I’m looking for.
Does one offer guest writers to write content available for you?
I wouldn’t mind writing a post or elaborating on a lot of the subjects you write related to here. Again, awesome web site!

Komentar oleh battle

Please note doctors don’t prescribe oral medicines for vaginal infections, it can lead to side-effects. As you progress to the next higher level, the game becomes tougher. At the impressive number one spot is the Superpad 10.

Komentar oleh eau claire wisconsin

assalamu’alaikum
salam rahayu ki
kunjungan malam nih
lama gk sowan nih,semoga aki dlm keadaan sehat wal afiat.
alhamdulillah berkat kuasanya Gusti Yang Widi sdikit demi sedikit dlm perjalanan spiritual saya mendapatkan cahaya penerang.terima kasih untuk setiap wejangan dari aki yg turut mewarnai perjalansn saya.akhirnya tak ada kata yg pantas selain semoga aki dan saya juga setiap insan yg berusaha menggali akan ilmuNya senan tiasa dlm lindungan Gusti yg Maha Suci.
salam ta’dim saya…
wassalamu’alaikum

Sengaja saya tidak selalu memberikan jawaban pada pertanyaan anda, karena pada dasarnya Allah langsung memberikan jawaban pada anda, hanya kadang anda merasa jawaban dari Allah lambat datangnya (padahal bukan Allah yg lambat memberikan jawaban, tapi kitalah yg tergesa-gesa).

Komentar oleh sang_kuri@ng jati

memang begitulah keadaanya,tapi di saat penantian itu seringkali ada goncangan yg membuat hati ini bingbang.disitulah kebodohan saya selaku manusia dan mungkin disaat seperti itulah saya membutuhkan seorang mursyid yg bisa meneguhkan hati saya…
salam rahayu…

Komentar oleh sang_kuri@ng jati

salam ta’dim…
salam rahayu…
kunjngan malam nich…
sugguh Alloh telah memberikan segala kemudahan untuk manusia,tapi di persulit oleh manusia itu sendiri dg prasangkanya…
semoga ki guru dan keluarga selalu dalam lindungan Gusti Alloh SWT…
Rahayu,Rahayu,Rahayu…
wassalam…

janganlah kita membenci prasangka karena di dalamnya ada manfa’at kehati-hatian.

Komentar oleh sang_kuri@ng jati

salam ‘alaikum…
belakangan ini saya merasa ahlaq saya makin terpuruk dan dosa kian menumpuk,perbuatan yg d larang pun sering kali dilakukan dan kewajiban ditinggalkan.dalam hati menyadari tapi terasa sulit dan berat untuk merubahnya.

Komentar oleh sang_kuri@ng jati

assalamu’alaikum…
salam ta’dim…
kake saya pernah bilang bahwa keluarga kake saya ada terah dari gusti agung prabu siliwangi,tapi gk tau dari jalur yg mananya.saya hanya senyum kecil dan kurang percaya…tapi saya jadi penasaran juga,apa benar?ah,masa sih?itulah pertanyaan dlm hati saya…
hanya ingin tahu tentang runtuyan karuhun saya…
maaf selalu merepotkan…
wassalamu’alaikum…

Kalau melihat dari apa yg ada di diri anda mestinya ada turunan darah biru, namun saya tak sanggup melacaknya.

Komentar oleh sang_kuri@ng jati

assalamu’alaikum…
Salam rahayu,,,
ki bagaimanakah caranya agar saya dapat bertemu dg guru sejati saya,adakah amalan atau laku yg harus kita tempuh?lantas apakah setelah datang bisa pergi lagi?
Mohon pencerahanya…
Kalaulah berkenan saya minta alamat emailnya,email saya robiwiliam37@gmail.com
hatur nuhun…
wassalamu’alaikum

Komentar oleh sangkuriang jati

Asslm,pak saya maau tanyaa,saya punya batu satam hitam,apakah batu itu masihh ada khodamnyaa atau tidak,kl mmg masih ada khodamnya spt apa,wsslm

Komentar oleh yudistira

ki…..smua itu milik allah jgan lah me minta ilmu ke lain selain allah….ataao bertanya tanya hal seperti itu

Wa’alaikum salam, anda benar semua milik Allah, namun Allah menjadikan Jibril untuk mengajari Al-Qur’an pada Nabi Muhammad. Dan Allah menjadikan para ulama’ untuk mengajari kita. ingatlah waktu kecil kita belajar tulis baca pada seorang guru, kita belajar memasak pada ibu.

Komentar oleh dedi

salam wiwitan,,,,mugia mulus,rahayu,berekah sareng salamet sadaya nu maca…amiiin….sim kuring bade tumaros k pangersa,,,dipalih mana pangersa ngadeg dugi k tiasa nyawang ka tebihna,,,asa kabita tapi teu apal cara na..

Komentar oleh deni smansa




Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: