sarihunhasan


Cara memakai cincin akik isian/berhodam
26 Desember 2010, 13:50
Filed under: Gaib | Tag:

Sebenarnya cara memakai cincin  akik isian/berkodham itu tidak ada standar  yang pasti, tapi yang pasti memang ada perbedaan dengan bila kita memakai cincin accesoris. Biasanya si pemberi cincin baik itu orang pinter atau gaib pasti akan memberi tahu bagaimana cara memakainya. Namun bila terpaksa anda belum mempunyai caranya, anda bisa memakai cara-cara berikut ini :

1. Sebelum dipasang di jari, bacalah Bismillahi Tawakkaltu ‘Alallah La Haula Walaa Quwwata illa billah.

2. Pasang di jari manis anda pada tangan kanan.

3. Aturlah angan-angan anda sehingga anda tidak terpaku pada cincin , bersikaplah sebagaimana ketika anda tidak memakai cincin.

4. Ketika berjabat tangan dengan seseorang, berjabatlah dengan kedua tangan anda dan sebisa mungkin tangan kiri anda menyentuh bagian bawah tangan orang tersebut,.. saat inilah biasanya isian atau khodam akan memberikan informasi mengenai orang tersebut kepada anda, namun yang lebih sering anda akan merasakan dingin pada telapak tangan kiri anda, bisa sedikit dingin atau sangat dingin.

5. Bila anda akan masuk kamar mandi/wc lepaslah cincin anda. bila anda tergolong seorang pelupa sebaiknya cincin ditaruh di saku celana saja.

6. Bila anda akan berwudhu anda juga harus melepas cincin anda karena dikhawatirkan menghalangi sampainya air wudhu ke kulit jari anda. Setelah wudhu ambillah cincin anda dan basuhlah dengan air kemudian cincin dipakai kembali , setelah anda membaca do’a selesai berwudhu usaplah wajah anda dan sisa air yang ada di telapak tangan anda usapkan pula ke cincin anda.

7. Usahakan anda selalu sedia minyak wangi,. jenis minyak tergantung kesukaan isian. dan olesi cincin anda dengan minyak tersebut, usahakan diolesi minyak setiap akan dipakai.

8. Usahakan pula anda memperbanyak amalan, karena biasanya isian pada cincin mudah lepas, entah karena faktor kelalaian anda atau memang ada orang lain yag mengambil isian tersebut.

Cara di atas berlaku untuk yang beragama islam, untuk yang lain saya tidak tahu.

Wallahu a’lam.


40 Komentar so far
Tinggalkan komentar

trim atas infonya……

Komentar oleh pujokesuma

kunjungan perdana..
salam kenal y mas

kenal balik juga,….

Komentar oleh nahidhu

kunjungan perdana nih, salam kenal ya… masalh cincin hiiii… takut,,,

salam kenal juga, terimakasih telah mampir..

Komentar oleh ibnu

assalamu’alaikum,,,,,
salam kenal dari jatiluhur

Wa’alaikum salam, kenal balik dari saya terimakasih telah mampir.

Komentar oleh yosep yusnandar

ssiiippp….!!

Komentar oleh mbah Kanjeng

salam kenal mas,,,,,
Menambah silaturahmi

Salam kenal juga, terimakasih kunjungannya.

Komentar oleh iyan pratama

assalamualaikum,pak saya mau tanya sm bapak.dl bapak pnh bilang aura keghaiban saya bila di tingkatkan akan bisa bikin atau ngisi khodam pusaka.caranya bgmn pak.tlg di bantu ya pak.

Bisa dengan memperbanyak baca wirid, ambil sembarang amalan yang anda sukai senyampang masih diambil dari Al-Qur’an, bisa ayat kursi, atau ayat yang lain. mengenai jumlahnya usahakan sebanyak-banyaknya, buat wiridan anda menjadi spesial dengan jumlah yang banyak. dengan itu bila Allah menghendaki bukan anda yang berusaha ke kegaiban tapi kegaiban akan datang pada anda beserta kemampuan dan keberkahannya.

Komentar oleh yudistira

asslm,pak tolong terawangin saya dong.kira2 saya punya bakat di ilmu ghaib apa tdk.

Komentar oleh yudistira

assalamualaikum,pak saya mau tanya,apakah saya sdh bs utk menarik pusaka ghaib apa blm.tlg infonya ya pak.

Komentar oleh yudistira

Ass wr wb salam kenal dan izin bergabung .

Komentar oleh tunggulwullung

terimaksih yho

Yho podo-podo.

Komentar oleh wahyu

tapi minyak mangi nya pake apaan

Yang umum dan cenderung diterima Ghaib adalah Misk/Jakfaron atau yang berbau menyerupai keduanya,.. boleh juga anda coba minyak lain dan rasakan perbedaannya. kalo Parfum merk terkenal sebaiknya anda pake sendiri aja.

Komentar oleh wahyu

ass wr wb

saya mau tanya kalau cincin itu udah diisi boleh nggk kita baca itu juga

Boleh aja, sekalian kita uji isian itu, dari unsur jahatkah atau baik isian itu.

Komentar oleh wahyu

Ass Wr Wb. Alhamdulillah dengan situs ini terbuka tabir yg pernah tertutup & terlupa ,. Krn saya pernah juga diajari oleh teman hal bacaan serupa ini dan saya lupa. sekarang terkuak sudah kelupaan ini ( ingat kembali ). Terima kasih yaa mas * salam kenal dari saya.

Wa’alaikum salam, Alhamdulillah. salam kenal juga,. mudah-mudahan di Akhirat kelak kita bisa berjumpa dalam keadaan yang lebih baik.

Komentar oleh Ikhsan

ass wr wb.sya mw tnya pak.dlu sya prnah bljar ilmu kebatinan slma kurang lbh 4th,tp skrg sya dah ga bljar lg.kra2 skrg msh ada ga ya pak.trz da bkat ga bwt hal2 gaib(supranatural).harianto 2-10-84.wasalam

Komentar oleh harianto

pa kalaw ga ada cin2 nya di trh nya dmana

Komentar oleh saepudin

mas, kucing anggora saya hilang apa bisa dicari dengan bantuan khodam..?

Komentar oleh Damar Murup Kanginan

asslamualaikum wr.wb , mas bagai mana ya mengetahui bahwa cincin tersebut berkhodam atau tidak ?

Komentar oleh ekki

I was recommended this website by my cousin. I am not sure
whether this post is written by him as no one else know such detailed about my difficulty.

You’re amazing! Thanks!

Komentar oleh web site

mas, kalo cincin nya cincin biasa tapi ada isinya ,,,kalau sebelum memakai nya apa yg dilakukan apa membaca doa atau apa…??

Komentar oleh boby

Assalamu’alaikum ijin nyimak

Komentar oleh Mas Akik

Mas kalo mau di uji harus ada bacaan nya ga mas. Maksih wassalamualaikum

Komentar oleh ihsan

assalammualaikum.
saya Imam, saya memakai cincin di tangan kiri dijari tengah berwarna hijau gelap, tetapi jika disenter cahayanya tembus, di jari manis saya memakai cincin berwarna hijau warnannya agak muda tetapi jika disenter cahayanya tidak tembus. semua cincin saya diberi oleh anak om saya, yang ayahnya sudah meninggal, kebetulan om saya juga hobi mengoleksi benda-benda klasik seperti kris dan batu.
Yang mau saya tanyakan apa nama batu yang saya pakai, dan apakah cincin saya memiliki khodamnya?
mohon terawangannya ya pak.
Terima Kasih
wassalammualaikum.

Komentar oleh Muhammad Imam Utomo

assalammualaikum.
saya juga memakai cincin dijari manis tangan kanan saya berwarna hitam tetapi dicelah-celahnya nampak klep berwarna biru. saya mau bertanya nama batunya apa ya pak? dan apakah batu itu juga ada khodamnya.
Terima kasih
Wassalammualaikum

Komentar oleh Muhammad Imam Utomo

How significantly of an special post, keep on posting much better half afdeakbbkddd

Komentar oleh Johne434

tist..

Komentar oleh putra shazhe

assalamualaikum, postingan yg bermanfaat salam kenal mas

Komentar oleh Abimanyu

INI TERMASUK SYIRIK…. DAN SYIRIK ADALAH DOSA BESAR… YANG TAK AKAN DIAMPUNI.

Komentar oleh IDWARD

Ass. Wr. Wb
Mas, saya mau tnya, apa ada perbedaan aura bagi org yg mempunyai khodam & tidak( khususnya dimata org awam) trus bisa mnta tlg terawang saya g? Apa ada khodam ny? Kalo ada apa wujud & fungsi ny? Trims..
Wasalam.

Komentar oleh ozie

Aslamu alaikum gmana cra untk menjaga cncin y apa doanya .tlong d bntu yh

Komentar oleh Imamslank

assalamualaikum pak
saya mau tanya. saya ada batu tapak jalak sama kecubung wulung kira kira ada khodamnya gak? atas jawabanny saya ucapkn bnyak trimaksih salam.

Komentar oleh riswantoro

Permisi mas. Saya mw tanya. Bagaimana cara kt mengetahui mana batu cincin yg biasa (tdk ada khodam) dan yg pusaka (ada khodam) . Bgmna cara nya mas untuk tahu dalam golongan orang awam (non muslim).. Tolong balasan nya ya mas…

Komentar oleh Ronald.. badar besi biduri bulan

Assalamualaikum….
Sebelum dan sesudahnya saya mohon maaf ya.
Sy hny ingin mengajukan pertanyaan ini kpd panjenengan.
Yaitu sbb: Kira-kira Kisanak bersedia menjadi Guru saya apa tidak ya?itu saja terima kasih.
Wassalam….

Komentar oleh Roby Setyawan

gan sya ada btu,ktanya ada isinya,tp sya bgung gmna cra ngetes bhwa btu it bner2 ada.
tlg infonya gan.yg simpel tp pasti

Komentar oleh arie

gan tlg pnjelasanya

Komentar oleh arie

Gan apakah benar kalau ngetes ada isinya atau tidak dengan cara bakar rambut di batu tersebut? atau adakah cara lain untuk mengetahuinya bila mana agan tau tolong kasih tau trims

Komentar oleh Joe

trima kasih infonya ijin mengesave,y

Komentar oleh iwan bagus

Alhamdulillah, saya merasakan manfaatnya setelah membaca petunjuk dari antum mohon ijin mengamalkannya…!

Komentar oleh iwan bagus

OM??boleh nanya gak…
Aku kan punya batu warnanya hitam! Aku dapet di sebelah jln di dekat pohon,truss bongkahan batunya udah di buat sama temanku. Trus ayah nya bilng nma batu yg aku dapet Gigi Guntur.. Nma batu sma sprti nmaku Guntur!! Nah yg aku mau nanya ini apakah batuku ini ada kekuatan nya gak??? Tolong di trawang🙂

Komentar oleh Guntur

bales OM..

Komentar oleh Guntur




Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: