sarihunhasan


Bersahabat dengan JIN/gaib
26 Agustus 2010, 22:41
Filed under: Agama, Gaib | Tag:

Sarihun anakku: Mengenai bersahabat dengan Jin ataupun gaib atau pun khodam, Gurumu ini hanya menyarankan berhati-hatilah, sama dengan kamu bersahabat dengan manusia, maka dengan gaib atau Jin bersikaplah sama, dalam hal ini tetaplah kamu memakai adab berkawan menurut tuntunan Islam. Dengan kawanmu tentunya Islam mengajarkan untuk tidak berlaku aniaya/dzolim. misal :

1. Dengan kawanmu tentunya kamu tidak akan berlaku dengan perbuatan yang menyakiti hati teman.

2. Bila kamu mempunyai sesuatu (misal Rokok) tentu kamu akan dengan senang hati berbagi dengan teman, begitu pula bila kamu mempunyai minyak wangi usahakan kamu dengan senang hati memakai minyak yang disukai Jin/gaib. misik, ja’faron , tapi jangan berlebihan .

3. Usahakan kamu menyelesaikan masalahmu dengan usaha sendiri dan berharap pertolongan Allah, kamu jangan membebani temanmu /gaib dengan permintaan.

4. Sebagaimana manusia, gaib/jin juga tidak luput dari kesalahan, maka usahakan untuk saling mengingatkan, jangan sekali-kali berprinsip apa yang dikatakan gaib itu selalu benar, cek dulu dengan Ajaran Islam.

5. Umumnya gaib/jin bila berkawan dengan kita, ia akan meminta sebuah rumah biasanya batu akik atau keris , bila itu tidak memberatkan, sebaiknya kamu belikan saja.

6. Janganlah kamu mempunyai ketergantungan pada kawanmu, baik itu manusia atau gaib.

7. Perkuat keyakinanmu pada Allah dan perdalam ajaran Islam dengan sungguh-sungguh, karena biasanya gaib/Jin akan mengajak kamu ke berbagai pengalaman gaib yang membutuhkan keteguhan iman dan keyakinan.

8. Biasanya jin/gaib itu oleh Allah dikaruniai kemampuan melebihi kita, oleh karena itu usahakan dirimu berlatih untuk sabar dan bersukur.

Sarihun anakku :  ini  saja yang dapat kusampaikan padamu, bila kamu menginginkan lebih banyak keterangan maka bacalah Alqur’an, di sana sudah dirinci dengan gamblang.


6 Komentar so far
Tinggalkan komentar

ass, bisa kah anda memberitahukan hal yang lebih detai tentang jin?????…..

jin adalah sebuah kehidupan lain yang serupa dengan kehidupan kita, ada makan,minum, berkembang, jahat, baik. sedang jin merupakan sebagian kecil dari urusan gaib. karena Allah hanya memberi saya sedikit pengetahuan tentang itu, maka hakekatnya jin/gaib hanyalah Allah yang tahu,. mudah-mudahan Allah menjelaskan langsung mengenai hal itu kepada anda.

Komentar oleh rach

Sya setuju…..

Komentar oleh Aris_Ymail

kpngin ngliat cm gk bisa gmn ya……….

Komentar oleh sandy pramuja

Gimana untuk mendapatkan minyak yg di sukai jin muslim.

Komentar oleh Tegu prianto

I enjoy what you guys tend to be up too. This sort of clever work and
reporting! Keep up the terrific works guys I’ve you guys
to my blogroll.

Komentar oleh Jasa SEO

Allah swt tempat bergantung segala mahluk…sebagai makhluk allah semua diuji dengan kesabaran dan keikhlasa,,,semoga allah swt meridhoi…alhamdulillah….terima kasih ulasan bapak…

Komentar oleh deni sabara




Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: