sarihunhasan


Masjid Tiban Wonokromo-Tulungagung
23 Agustus 2010, 21:03
Filed under: Gaib, Tempat gaib di Daerahku | Tag: ,

Sebagaimana lazimnya Masjid Tua, Masjid Tiban Wonokromo sangat layak untuk dikunjungi, Namun sekarang bangunan aslinya sudah tidak begitu nampak  dikarenakan sudah mengalami beberapa kali renovasi. (masjid  kok ada Jinnya) mungkin pernyataan ini terasa aneh, namun begitulah adanya. Toh Jin juga beribadah dan Jin Islam juga tidak dilarang untuk ke Masjid.

Sebenarnya dibanding tempat lain di kawasan Kecamatan Gondang, inilah tempat yang sangat cocok untuk belajar mengolah kemampuan batin, dikarenakan aura gaib yang muncul tergolong unik, unik dikarenakan aura gaibnya seakan mengikuti kemampuan kita, semakin kita kuat semakin kuat pula aura gaibnya. Namun ada satu ciri khas di Masjid ini, bila kita sedang wirid dengan suatu wirid yang keliru dalam melafalkan maka Jin di sini tidak segan-segan akan mengusir kita dari dalam Masjid. Biasanya Jin akan melempar bangku-bangku yang ada di serambi masjid. Namun bila kita wirid dengan sesuatu wirid yang benar ditambah tujuan kita mendekati benar dan sesuai dengan ajaran agama, maka biasanya Jin tidak akan berbuat yang membahayakan kita, malah seakan-akan Jin ikut mendo’akan kita agar kita lancar dan berhasil dalam belajar gaib.

Bila anda ingin mencoba, silakan datang saja. Tapi yang harus diingat adalah kita tetap harus memakai adap ketika kita berkunjung ke Masjid. Mengenai cerita yang lain silakan tanya pada Jama’ah Masjid ditempat ini.

ingat selalu, “KEBERHASILANMU DALAM BELAJAR GAIB BUKANLAH CERMINAN KEBERHASILANMU DALAM BERAGAMA”


1 Komentar so far
Tinggalkan komentar

assalamu’alaikum…. numpang nambahin😀
itu kan masjib lama… tinggalan para wali.. critanya, si pendiri desa wonokromo itu dikejar-kejar serdadu saat perang, akhirnya lari sampai daerah jatim. Dulu masih hutan lebat, saat dalam pelarian di hutan itu, beliau nemu masjid.. akhirnya bersama anak buahnya mereka babad hutan membangun desa di sekitar masjid itu.. makanya namanya desanya Wonokromo, hehehehe. (ini sejarah yg aku dengar… mungkin ada kurang lebihnya, soalnya saya agak lupa :D)

btw, jin yg di masjid itu jin baik.. dia yg menunggu masjid itu. aku pernah dengar crita dulu ada orang yg tidur di masjid situ tapi lupa blm sholat isya, eh pas bangunnya udah di dekat tempat wudhu (klu gak salah, yg jelas diluar mesjid)… ada yg bilang itu dilempar ma jin-nya… wallahu a’lam

Komentar oleh Lunasirocco




Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: