sarihunhasan


Mendeteksi isi pusaka
3 Juli 2010, 09:23
Filed under: Gaib | Tag: ,

Ada beberapa cara mendeteksi isi pusaka, diantaranya adalah :

1. Ambil wudhu (bagi muslim) untuk menunjukkan aura Islam , sehingga bila dalam pusaka itu ada khodam/isian, ia bisa mengenali bahwa kita seorang beragama islam.

2. Pegang pusaka dengan tangan kanan, usahakan perasaan yang ada tidak mengunggulkan pusaka tersebut.

3. Sambil memegang pusaka bacalah do’a atau ayat-ayat Al-Qur’an sehingga isi pusaka juga merasakan keberuntungan mendengarkan bacaan kita.

4. Konsentrasikan seluruh indera perasa kita.

5. Rasakan apa yang muncul, baik itu rasa panas/dingin, atau penampakan. (penampakan belum tentu wujud asli isi pusaka)

Tapi jangan sekali-kali meremehkan isi pusaka yang berhasil kita deteksi, baik kecil atau besar tetaplah bersikap hormat. Boleh jadi isi pusaka kecil dipandangan kita namun besar dipandangan orang lain.

Tentunya masih banyak cara yang lain.


17 Komentar so far
Tinggalkan komentar

wahhh
makasih untuk infonya
jadi lebih tahu ttg yang beginbian

Terimakasih kembali.

Komentar oleh darahbiroe

sepertinya mas saya yang dikampung mengerti dengan yang beginian…
saya kemarin-kemarin minta diajarin tapi belum dibolehin, nggak tau kenapa..??

salam

Mungkin karena pertimbangan lain yang diluar pemahaman kita, biasanya tingkat keseriusan kita menjadi pertimbangan utama.
Terima kasih atas kunjungannya.

Komentar oleh andipeace

saya punya batu akik mas pemberian guru saya dulu.
dan sy coba metode di atas.. hasilnya malah seperti ada sosok yang di samping ak pas….. seperti orng berdiri tetapi tidak ada wujudnya …

Sebaiknya hasil deteksinya dikonsultasikan dengan guru yang memberikan cincin tersebut,karena dalam proses pendeteksian kadang-kadang ada khodam lain yang nimbrung.

Komentar oleh Lintang Kumiter

sya pnya kujang kecil pmbrian dr guru sya,sy pngn mndahin khodam yg ada dri bnda trsbt ke bdan saya ava kah bs???

bisa saja, namun harus pula kita memperhatikan kesukaan si khodam, apakah ia senang di pusaka ataukah dengan kita,. tidak dipindahpun seringkali khodam pusaka milik kita itu ikut serta dengan kita walau kita tidak membawa pusaka tersebut.

Komentar oleh rusdianto

oh ya klo yg namanya semar mesem.itu trmasuk jga benda pusaka atw bkn??

Ada sebagian saudara kita memakai sebutan semar mesem untuk jenis ilmu, ada pula untuk menamai sebuah benda pusaka,. intinya bila anda mendalami kegaiban anda bebas memberi nama kegaiban yang anda peroleh, belum ada standarisasi dalam dunia kegaiban.

Komentar oleh rusdianto

Ass…slm knl mbah,.ibu saya sakit,berbagai cara pengobtn tlh q usahakn,tp lum ada hsl.dg meditasi,tirakat,n doa akirnya q dpt wisik bhw obatnya dg lantaran benda pusaka asli yg brp batu,kelanjutanx saya berhasil narik batu akik sepasang,tp saat q gunakan u/ penyembuhan kok hasilnya lum ada,malah saat q deteksi cenderung u/ dagang.mohon deteksinya mbah,q pngn bngt ibu sehat n bs kuat ibadah lagi.

Wa’alaikum salam, Dalam hidup dan mati Allah punya ketentuan yang mesti terjadi. walau sekuat apapun kemampuan kita, kita mesti tunduk pula pada ketentuan Allah, yang pasti Allah lebih baik ketentuannya.

Komentar oleh Ismu nursito

Pak saya mau tanya . Di atas menyebutkan ‘walaupun barang kadang kodamnya ngikut kita’ yg sy tanyakan apakah bila barang atau pusakanya hilang kodamnya masih ngikut kita?
Soalnya sya pernah punya keris jangkung sebesar bolpoin yg sering sy bwa kerja kemudian suatu hri sy lupa di tmpt kerja. Dan kemungkinan besar pusaka tsb diambil, apakah kodam tersebut masih ikut dg ku atau tdk.
trimakasih.

Komentar oleh Yusuf

Pak saya mau tanya . Di atas menyebutkan ‘walaupun barang tdk di bawa kadang kodamnya ngikut kita’ yg sy tanyakan apakah bila barang atau pusakanya hilang kodamnya masih ngikut dg kita?
Soalnya sya pernah punya keris jangkung sebesar bolpoin yg sering sy bwa kerja kemudian suatu hri sy lupa di tmpt kerja. Dan kemungkinan besar pusaka tsb diambil, apakah kodam tersebut masih ikut dg ku atau tdk.
trimakasih.

Komentar oleh Yusuf

assalamu’alaikum wr wb
saya ingin bercerita tetang mimpi ( sudah lama ), didalam mimpi saya, saya d marahi besar-besaran sama bapak saya, dikarenakan ilmu yang saya pelajari salah, dan akhirnya bapak membaca surat dalam Al-qur’an dan badan saya pun panas dan bergetar2.
setelah bapak selesai mebaca surat Al-qur’an tersebut lalu bapak saya mendekatkan mulutnya ke telinga saya, dan keluar macan dari mulut bapak dan macannya pun masuk ke telinga sya, yang saya katakan apa maksud dari mimpi saya itu?

tolong dijelaskan.
matur suwon ki
WASSALAM.

Komentar oleh iunk

assalamu’alaikum wr wr.sy punya kujang tp saya ingin bisa mengisi khodam nya,soalna mnrut sy kujang itu cuman kujang hiasan tp karena saya tertarik dg benda itu apa bisa di isi khodam mbah????trus cara pengisian ataw ritual yg harus sy lakukan apa saja..

Komentar oleh burhan

saya punya batu yg tidak tahu ada isinya atau tidak. saya berfikiran akik itu ada isinya… saya ingin mengetahui caranya bagaimana ya? ayah saya setelah tahu bahwa saya mencari info tentang batu akik,ayah memberikan doa dan menyuruh saya untuk giat belajar duluu…. tetapi saya masih penasaran… mohon di bantu pak

Terlihat ada khodam yang tersenyum, kadang tertawa geli, mungkin melihat keseharianmu yang bersikap lucu dan konyol,… sangat bijaksana Ayahmu menyuruhmu belajar, biar gak diketawain ama khodam.

Komentar oleh adhi

assalamualaikumm ..
bagaimana cara mengisi kodam yg benar menurut ajaran islam , saya punya batu cincin masih kosong

Komentar oleh dikha

ASALAMUALAIKUM SAYA ADA TOMBAK
KALA KATA ORANG PINTAR
DI TOMBAK SAYA ITU ADA ISINYA TAPI
SAYA BELUM PERNAH ngeliaT WUJUDNYA
TOLONG KASIH TAU DONG BAGAIMANA CARA LIAT ISI TOMBAK ITU WASALAM

Komentar oleh Asep Pratama

assalamu ‘alaikum wr wb.sy mau nanya cincin sy prn di hilangkan sm saudara sy tp mlh sy yg dptkn kembali apakah cincin itu sdh berpenghuni embah? Ciri cincin sy it batu berisi besi tembaga dan perak sy tdk tahu cincin ap itu mohon petunjuknya? Wassalam

Komentar oleh yakup

Salam mbah,saya punya beberapa barang,tolong mbah lihat bener ada kodhamnya tidak

Komentar oleh cipto aji

ass dlu saya punya spsang kris cundrik dpt dari wangsit mimpi sya menemukanya di pulau nusakambangan..tp stlh bbrp lma salh satu kerisnya mghilang.dan kni tgl 1…

bagaimana agr keris yg satunya kembali lgi..

Komentar oleh tomi

Udah di deteksi tapi cuma merasakan aura panas aja mbah , itu apa ya ?

Komentar oleh Riki




Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: